Tanos Challenge

Review Tanos Walking Challenge November 2020

Tanos Walking Challenge November

Overview Tanos Walking Challenge November – Alhamdulillah Pejuang Tanos masih tetap  semangat dan menularkan semangatnya kepada yang lain.

 

Tanos Walking Challenge November ini kita punya banyak cerita, diantaranya, kedatangan 4 (empat) Pejuang Tanos baru yaitu Kak Ghina dan Kak Rachma dari Jogjakarta, Kak Yangie di Korea Selatan dan Kak Arief di BSD.

 

WAG Pejuang Tanos pun makin seru, kita berasa jalan-jalan virtual. Selalu ada aja yang membagikan keceriaan ketika berjalan kaki. Selain kegiatan jalan kaki, banyak juga informasi wisata kuliner.

Pokoknya seru banget. 

 

Buat kalian yang berminat jadi Pejuang Tanos, mudah banget cara dan aturannya.

 

Dengan aturan minimal 20 menit minimal, satu minggu sekali, kita diwajibkan untuk berjalan kaki sebisa mungkin di luar rumah.Peserta TWC ini datang dari warganet kalangan blogger dan non blogger. 

 

Untuk artikel lengkapnya, bisa lihat di artikel Tanos walking challenge, cara sehat jalan kaki bareng komunitas. Artikel ini merupakan daftar isi dari artikel-artikel yang berkaitan dengan TWC  September yang lalu.

 

Buat yang belum tahu apa itu Tanos, jadi begini ceritanya.

Cerita Tentang Tanos Challenge

Buat yang belum tahu apa itu Tanos, jadi begini ceritanya.

Tanos singkatan dari TAntangan NaON Sih adalah program kolaborasi saya dengan kak Eka ‘artjoka yang diadakan berkala setiap bulannya. Tanos diadakan setiap minggu kedua.

 

Tujuannya tantangan ini adalah menchallenge diri sendiri untuk melakukan good habit yang berhubungan dengan self-love. Jadi ini bisa dikatakan sebagai bagian dari usaha mencintai diri sendiri.

 

Harapan dari tanos sendiri adalah good habit ini tetap berlanjut dilakukan walau program Tanos periode itu telah berakhir. Dengan kita berusaha membangun kebiasaan baik, kita juga mengambil peran aktif dalam challenge mengubah hidup.

  

Tantangan setiap bulannya berbeda-beda. Pendaftaran dibuka setiap bulannya setelah kami mengumumkan tantangan bulan depan. Buat kalian yang ingin berpartisipasi, hayu kita ramaikan dan bentuk kebiasaan sehat yang baru.

komunitas jalan kaki Tanos

Tanos Walking Challenge November

Jumlah peserta ada penambahan setelah Tanos Challenge November diadakan, yaitu Tanos Reading Challenge (TRC). Beberapa Pejuang TRC ikut juga menjadi Pejuang TWC.

Untuk Pejuang Tanos yang mau sharing cerita jalan kaki di IGS atau IG feed, bisa tag IG yang baru ini juga. Setiap cerita yang dishare akan kami repost kembali di IG Story atau di feed.

Weekly Report - Nov Week 1

Pejuang Tanos yang aktif di minggu ini ada sekitar 70%, dengan winner of the week yaitu Kak Mia.

Weekly Report - Nov Week 2

Pejuang Tanos yang aktif di minggu ini ada sekitar 60%, dengan winner of the week yaitu (masih) Kak Mia, yang tetap konsisten berjalan kaki setiap hari.

Minggu ini kita kedatangan Pejuang TWC baru yaitu Kak Ghina dari Jogjakarta. Kak Ghina juga adalah Pejuang TRC.

Weekly Report - Nov Week 3

Pejuang Tanos yang aktif di minggu ini ada sekitar 60%, dengan winner of the week yaitu Kak Mia dan Kak Anita.

Minggu ini kita kedatangan Pejuang TWC baru yaitu Kak Yangie dari Korea dan Kak Arief dari BSD. Keduanya juga adalah Pejuang TRC.

Weekly Report - Nov Week 4

Pejuang Tanos yang aktif di minggu ini ada sekitar 60%, dengan winner of the week yaitu Kak Anita dan Kak Mia.

Minggu ini kita kedatangan Pejuang TWC baru yaitu Kak Rachma dari Jogjakarta.

Winner of the Month - November

Pemenang Tanos Walking Challenge November jatuh kepada Pejuang Tanos paling konsisten yaitu Kak Mia yang belum pernah absen sekalipun di bulan November.

 

Sementara pencapaian pribadi saya di bulan November adalah sebanyak 13 kali, dengan total durasi 662 menit dan jarak 37,37 km.

Ayo Gabung!

Buat kalian yang berminat jadi Pejuang Tanos, ayo tunggu apa lagi. Cukup dengan jalan kaki selama 20 menit di dalam satu minggu, namun banyak manfaat dan tentunya menambah jaring pertemanan juga.

Stay safe … xoxo

4 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!