Reviews

Quotes Motivasi Magic Ladder to Success, Napoleon Hill (1930)

magic ladder to success

Kumpulan Quotes Buku Magic Ladder to Success. Siapa yang tidak mengenal Napoleon Hill?

Mengutip dari wikipedia, Napoleon Hill adalah pengarang buku self-help terkenal. Salah satunya adalah Think and Grow Rich, yang masuk ke dalam 10 buku Self-help sepanjang masa.

Interview dengan Andrew Carnegie pada tahun 1908 membawa inspirasi besar bagi Hill muda. Sebelum dia sukses menulis buku Think and Grow Rich pada tahun 1937, terlebih dahulu dia menuliskan buku Magic Ladder to Sukses.

Awalnya ini hanya sebuah artikel yang dia tuliskan dalam korannya, kemudian dia kembangkan menjadi sebuah buku yang memuat elemen yang bisa kita asah agar bisa menjadi seorang pemimpin yang berhasil.

Kumpulan Quotes Buku Magic Ladder to Success

1.

“Prinsip Master Mind bisa didefinisikan sebagai, “Suatu gabungan pikiran, dari dua atau lebih orang yang bekerja dalam keharmonisan, dengan satu tujuan yang pasti.”

2.

“Jangan pernah lupa, mengharapkan sesuatu tidaklah sama dengan menginginkannya sedemikian kuat hingga keinginan ini melahirkan kekuatan tindakan yang mendorong seseorang untuk menyusun rencana dan menjalankannya.”

3.

“Alam tidak menyukai pengangguran dalam segala bentuknya. Ia hanya memberikan kehidupan yang berkesinambungan kepada unsur-unsur yang bekerja. Ikatlah tangan atau bagian tubuh lainnya, jangan digunakan, dan tak lama kemudian bagian yang tak bekerja ini akan lumpuh dan tak bernyawa.”

4.

“Kekuatan lahir dari pengetahuan yang tersusun, tetapi harap dicamkan, ia akan “bersemi” melalui aplikasi dan penggunaan!”

5.

“Langkah pertama Anda di jalan menuju Kesuksesan adalah dengan mengetahui ke mana akan pergi, bagaimana akan pergi, dan kapan sampai di sana. Dengan kata lain, Anda harus menentukan tujuan utama yang pasti. Apabila telah ditetapkan, tujuan ini harus ditulis dalam bahasa yang lugas sehingga bisa dipahami oleh siapa pun. Jika ada sesuatu yang “mengambang” menyangkut tujuan itu, maka tentulah ia belum pasti.”

6.

“Peragu bukanlah pembangun”

7.

“Banyak orang yang tujuannya mengambang, namun mereka tak akan sampai ke mana pun karena tidak memiliki Kepercayaan Diri untuk meraih tujuan itu.”

8.

“Mungkin saja, dan barangkali memang benar, uang bukanlah kesuksesan. Namun, tidak akan berhasil, apa pun tujuan pasti Anda, kecuali memilikinya atau mampu mengendalikan penggunaannya. Sebagaimana pelaksanaan bisnis sekarang ini–dalam beradaban masa kini–uang benar-benar penting bagi kesuksesan dan tak ada rumus bagi kemandirian finansial kecuali, yang dengan suatu cara terhubung dengan penghematan yang sistematis.”

9.

Perbuatan, bukan kata-kata” seharusnya menjadi semboyan orang yang ingin sukses dalam kehidupannya, apa pun panggilan jiwanya atau apa pun yang dipilihnya sebagai tujuan utamanya yang pasti.”

10.

“Siapa pun yang cenderung menisbahkan kesalahannya pada “keadaan” atau keberuntungan, seharusnya ingat komentar tajam Napoleon yang berkata,”Persetan dengan keadaan! Akulah yang menciptakan keadaan.”

10.

“Jika Anda benar-benar ingin mengetahui penyebab kemalangan atau nasib buruk, janganlah menengadah ke bintang; tataplah cermin!”

11.

“Apa pun yang Anda miliki atau pernah miliki, entah itu baik atau buruk, tertarik ke arah Anda lantaran karakter pikiran Anda. Pikiran positif menarik objek positif dan menyenangkan; pikiran negatif menarik kemiskinan, penderitaan, dan berbagai macam objek yang tidak menyenangkan.”

Tentang Napoleon Hill

Oliver Napoleon Hill dilahirkan pada tahun 1883 di sebuah kabin satu kamar dekat sungai Pound di kota Wise County, Virginia. 

Dia memulai karirnya sebagai reporter gunung di surat kabar lokal. Hill kemudian melanjutkan sekolah dan menjadi jurnalis yang membawanya ke sebuah kesempatan untuk mewawancarai Andrew Carnegie. 

Pertemuan itulah yang merubah hidupnya dan hidup banyak orang. Dia berhasil merumuskan formula kesuksesan dari Andrew Carnegie di dalam banyak bukunya, diantaranya yang paling terkenal adalah Law of Success dan Think and Grow Rich. Kesuksesannya itu membuatnya sebagai Bapak Pengembangan Diri dan America’s most beloved motivational author. 

Dr. Hill meninggal di usia 87 tahun pada 08 November 1970 setelah menuai kesuksesan di bidang tulisan dan mengajar tentang prinsip sukses. 

Quotes Motivasi Sukses lainnya dari Napoleon Hill

Baca juga quotes motivasi sukses dari Napoleon Hill lainnya,

Law of Success

Grow Rich with Peace of Mind

How to Raise Your Own Salary

How to Sell Your Way Through Life

Master Key to Riches

Mental Dynamite

Positive Mental Attitudes (PMA) Science of Success Course

Succeed and Grow Rich Through Persuasion

Success Through a Positive Mental Attitudes (PMA)

Think and Grow Rich

You Can Work Your Own Miracles

Stay safe … xoxo

Referensi

Napoleon Hill, Wikipedia

Buku You Can Work Your Own Miracles, (1971)

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!