Reviews

Quotes Motivasi How to Raise Your Own Salary, Napoleon Hill (1953)

odop blogger squad

Kumpulan Quotes Motivasi Buku How to Raise Your Own Salary. Siapa yang tidak mengenal Napoleon Hill?

Mengutip dari wikipedia, Napoleon Hill adalah pengarang buku self-help terkenal. Salah satunya adalah Think and Grow Rich, yang masuk ke dalam 10 buku Self-help sepanjang masa.

Buku yang ditulis oleh Napoleon Hill masih terkait dengan interviewnya dengan Andrew Carnegie di awal masa karirnya sebagai seorang jurnalis. 

Buku ini berisikan dialog detil interview yang memberikan pelajaran kepada pembacanya tentang bagaimana memperoleh pengetahuan dan kemampuan untuk mencapai tujuan yang kamu impikan dan ingin capai selamai ini.

Selain itu yang terpenting lainnya yang termuat dalam buku ini adalah bagaimana penerapannya dalam kehidupan kita sehari-hari.  

Sudah siap?

Kumpulan Quotes Buku How to Raise Your Own Salary

1.

“Pikiran manusia dibekali kekuatan yang memaksa alam bawah sadar menerima dan menindaklanjuti keinginan obsesional yang disertai rencana yang pasti.”

2.

“Sekadar harapan saja tak akan membekas di alam bawah sadar!”

3.

“Tidak hanya kegagalan saja yang bisa menjadi suatu kebiasaan. Hal yang sama berlaku bagi kemiskinan, kecemasan, dan pesimisme dalam segala bentuknya. Ketetapan pikiran, entah yang positif atau negatif, akan menjadi suatu kebiasaan begitu mulai mendominasi pikiran.”

4.

“Suatu keinginan yang membara dan mendalam akan diangkat oleh alam bawah sadar dan ditindaklanjuti dengan jauh lebih pasti dan lebih cepat dibandingkan keinginan yang biasa-biasa saja.”

5.

“Rumput ilalang mencerminkan pikiran semrawut yang menguasai pikiran yang kosong dan tidak tertata sebagai akibat lingkungan sehari-hari orang yang bersangkutan.”

6.

“Tidak ada waktu yang tidak tepat bagi orang yang tahu apa yang diinginkannya dan bekerja untuk mendapatkannya.”

7.

“Seperti yang telah saya kemukakan, otak adalah sesuatu seumpama taman sumbur yang ada di dalamnya rerumputan akan tumbuh pesat, jika tidak ditata rapi dan tidak ditanami tumbuhan yang tidak diinginkan.”

8.

“Orang yang mengetahui tempat dan cara memperoleh pengetahuan yang dibutuhkan, ketika ia membutuhkannya, adalah orang yang jauh lebih berpendidikan dibandingkan orang yang memiliki pengetahuan, tetapi tidak tahu cara mengamalkannya.”

9.

“Kebiasaan yang paling penting adalah kebiasaan berpikir. Pada akhirnya, perbuatan seseorang akan menyerupai karakter kebiasaan berpikirnya.”

10.

“Kesuksesan dalam bidang apa pun menuntut KERJA yang jelas, tertata rapi dan berkelanjutan! Belum ada yang dapat menggantikan posisi KERJA! Bahkan seluruh otak di dunia ini tidak akan bisa memungkinkan seseorang meraih kesuksesan besar tanpa KERJA!.”

 

Tentang Napoleon Hill

Oliver Napoleon Hill dilahirkan pada tahun 1883 di sebuah kabin satu kamar dekat sungai Pound di kota Wise County, Virginia. 

Dia memulai karirnya sebagai reporter gunung di surat kabar lokal. Hill kemudian melanjutkan sekolah dan menjadi jurnalis yang membawanya ke sebuah kesempatan untuk mewawancarai Andrew Carnegie. 

Pertemuan itulah yang merubah hidupnya dan hidup banyak orang. Dia berhasil merumuskan formula kesuksesan dari Andrew Carnegie di dalam banyak bukunya, diantaranya yang paling terkenal adalah Law of Success dan Think and Grow Rich. Kesuksesannya itu membuatnya sebagai Bapak Pengembangan Diri dan America’s most beloved motivational author. 

Dr. Hill meninggal di usia 87 tahun pada 08 November 1970 setelah menuai kesuksesan di bidang tulisan dan mengajar tentang prinsip sukses. 

Quotes Motivasi Sukses lainnya dari Napoleon Hill

Baca juga quotes motivasi sukses dari Napoleon Hill lainnya,

Law of Success

Grow Rich with Peace of Mind

How to Sell Your Way Through Life

Magic Ladder to Success

Master Key to Riches

Mental Dynamite

Positive Mental Attitudes (PMA) Science of Success Course

Succeed and Grow Rich Through Persuasion

Success Through a Positive Mental Attitudes (PMA)

Think and Grow Rich

You Can Work Your Own Miracles

Stay safe … xoxo

Referensi

Napoleon Hill, Wikipedia

Buku How to Raise Your Own Salary, (1953)

3 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!