Reviews

Quotes Motivasi Succeed and Grow Rich Through Persuasion, Napoleon Hill (1970)

succeed and grow rich through persuasion

Kumpulan Quotes Buku Succeed and Grow Rich Through Persuasion. Siapa yang tidak mengenal Napoleon Hill?

Mengutip dari wikipedia, Napoleon Hill adalah pengarang buku self-help terkenal. Salah satunya adalah Think and Grow Rich, yang masuk ke dalam 10 buku Self-help sepanjang masa.

Buku yang saya ambil quotesnya ini diterbitkan pada tahun 1970 dan termasuk salah satu buku terkenal yang memberikan ilmu lengkap dan petunjuk tentang persuasi. 

Semua bersumber pada pikiran kita. Jika kita berpikir kalau kita bisa, maka hal itu bisa diwujudkan. Tentu disini bukan hanya berpikir tapi tidak melakukan, namun berpikir diiringi dengan manifestasinya di dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu ditegaskan dengan apa yang disebut Law of Compensation di dalam buku Succeed and Grow Rich Through Persuasion.

Law of Compensation menegaskan bahwa apa yang kita lakukan serta kerja keras yang kita curahkan hari ini, akan terbayar suatu hari.

 

Kumpulan Quotes Buku Succeed and Grow Rich Through Persuasion

1.

“Tidak ada prestasi besar yang diraih tanpa bantuan sikap mental positif, yang berawal dengan suatu tujuan yang pasri, diaktifkan oleh keinginan membara untuk mencapainya, dan dikobarkan hingga keinginan itu menjadi keyakinan yang diterapkan.”

2.

“Jika Anda ingin meraih kesuksesan besar, tanamkan motif yang kuat dalam pikiran Anda!.”

3.

“Ibarat pohon dedalu, yang berawal dari bibit yang tersimpan di dalam biji, kesuksesan bermula dalam bentuk suatu keinginan kuat.”

4.

“Semua kesuksesan diraih melalui aplikasi kekuatan.”

5.

“Kekuatan pikiran mungkin bisa diibaratkan kebun yang subur. Dengan upaya yang teratur, tanahnya akan menghasilkan produk makanan yang dibutuhkan. Jika diabaikan, hasilnya hanyalah semak belukar yang tidak berguna.”

6.

Seluruh doa yang tulus pastilah terjawab. Jika Anda merasa tidak mendapatkan hasil apa pun, renungkanlah hal ini: Tidak jarang kita berdoa sebagai langkah terakhir. Kita tidak berekspektasi doa kita akan dijawab. Itu sebabnya doa kita seakan-akan gagal–kita berdoa untuk turunnya hujan, seharusnya kita membawa payung.”

Tentang Napoleon Hill

Oliver Napoleon Hill dilahirkan pada tahun 1883 di sebuah kabin satu kamar dekat sungai Pound di kota Wise County, Virginia. 

Dia memulai karirnya sebagai reporter gunung di surat kabar lokal. Hill kemudian melanjutkan sekolah dan menjadi jurnalis yang membawanya ke sebuah kesempatan untuk mewawancarai Andrew Carnegie. 

Pertemuan itulah yang merubah hidupnya dan hidup banyak orang. Dia berhasil merumuskan formula kesuksesan dari Andrew Carnegie di dalam banyak bukunya, diantaranya yang paling terkenal adalah Law of Success dan Think and Grow Rich. Kesuksesannya itu membuatnya sebagai Bapak Pengembangan Diri dan America’s most beloved motivational author. 

Dr. Hill meninggal di usia 87 tahun pada 08 November 1970 setelah menuai kesuksesan di bidang tulisan dan mengajar tentang prinsip sukses. 

Quotes Motivasi Sukses lainnya dari Napoleon Hill

Baca juga quotes motivasi sukses dari Napoleon Hill lainnya,

Law of Success

Grow Rich with Peace of Mind

How to Raise Your Own Salary

How to Sell Your Way Through Life

Magic Ladder to Success

Master Key to Riches

Mental Dynamite

Positive Mental Attitudes (PMA) Science of Success Course

Succeed and Grow Rich Through Persuasion

Success Through a Positive Mental Attitudes (PMA)

Think and Grow Rich

You Can Work Your Own Miracles

Stay safe … xoxo

Referensi

Napoleon Hill, Wikipedia

Buku You Can Work Your Own Miracles, (1971)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!