Reviews

You Can Work Your Own Miracles, Napoleon Hill (1971) – Quotes Motivasi

you can work your own miracles

Kumpulan Quotes Buku You Can Work Your Own Miracles. Siapa yang tidak mengenal Napoleon Hill?

Mengutip dari wikipedia, Napoleon Hill adalah pengarang buku self-help terkenal. Salah satunya adalah Think and Grow Rich, yang masuk ke dalam 10 buku Self-help sepanjang masa.

 

Ini adalah buku terakhir yang ditulis olehnya sebelum dia meninggal, berisikan tentang ringkasan karya dia selama 40 tahun. 

Buku ini menekankan pentingnya Golden Nuggets dari apa yang telah diajarkannya yaitu pentingnya kekuatan pikiran dan apa yang orang pikirkan sepanjang hidupnya.

Kumpulan Quotes Buku You Can Work Your Own Miracles

1.

“Barangkali “pikiran adalah segalanya” bukanlah ungkapan yang tepat, namun pikiran memang menciptakan segala sesuatu dan segala yang diciptakan itu sangat serupa dengan alam pikiran yang menjadi cikal bakalnya.”

2.

” Pikiran adalah benteng jiwa. Di dalamnya terdapat jembatan yang menghubungkan proses berpikir manusia dengan Kecerdasan Tak Terbatas.”

3.

“Kelemahan utama manusia tidak terletak pada kekayaan yang tidak dimilikinya, tetapi kegagalan memanfaatkan kekayaan yang dimilikinya! Dalam setiap generasi manusia, tak sampai satu persennya yang mengobarkan obor peradaban dan menjunjungnya demi kemaslahatan generasi berikutnya.”

4.

“Penderitaan adalah mata uang alam semesta yang berfungsi menumbuhkan rasa kebersamaan atau kekeluargaan, ketika marabahaya menimpa.”

5.

“Seseorang yang tidak memiliki kapasitas untuk menderita hampir sama dengan “Setan bertulang.”

6.

“Apabila seseorang yang telah merasakan penderitaan berat tergoda untuk mencela atau mengutuk orang yang tidak sependapat dengannya atau orang yang mungkin pernah melukainya, tidak jarang ia membalikan kaidah umum yang berlaku dalam situasi semacam itu. Alih-alih mengutuk ia akan berkata “Tuhan mengasihi kita semua!”. Apabila kita bertemu orang semacam ini, secara naluriah kita menyadari bahwa kita tengah berhadapan dengan orang besar!.”

7.

“Dunia begitu dermawan dalam memaafkan kesalahan dan kekalahan temporer kita. Ia selalu membuat kita menerimanya seperti itu dan terus berusaha. Namun tidak ada maaf apabila kita menyerah ketika situasi menjadi sulit.”

8.

“Kemiskinan menyimpan banyak keuntungan seandainya individu menghadapinya dengan sikap mental yang positif, alih-alih pasrah pada keadaan dengan keyakinan keliru bahwa kondisi itu tak terelakkan atau sikap malas dengan menganggap kondisi itu tak layak dilawan.”

9.

“Sikap mental adalah peralatan yang dibutuhkan semua penjual, terlepas apa pun yang dijualnya–barang, jasa, atau komoditas.”

Baca juga quotes motivasi sukses dari Napoleon Hill lainnya,

Law of Success

Mental Dynamite

Grow Rich with Peace of Mind

How to Raise Your Own Salary

How to Sell Your Way Through Life

Magic Ladder to Success

Master Key to Riches

Positive Mental Attitudes (PMA) Science of Success Course

Succeed and Grow Rich Through Persuasion

Success Through a Positive Mental Attitudes (PMA)

Think and Grow Rich

Referensi

Napoleon Hill, Wikipedia

Buku You Can Work Your Own Miracles, (1971)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!